Sebanyak 617 Remaja Jadi Relawan Pajak Banten

Sebanyak 617
Sejumlah perwakilan remaja yang dikukuhkan menjadi Relawan Pajak foto bersama perwakilan Pejabat Kanwil DJP Banten dan pihak Kampus UMN, di acara Tax Center Gathering, kemarin. (Istimewa)

SERPONG—Sebanyak 617 Relawan Pajak Untuk Negeri (Renjani) Tahun 2024 resmi dikukuhkan oleh Kepala Bidang Penyuluhan, Pelayanan, dan Hubungan Masyarakat Kantor Wilayah DJP Banten Mokh. Solikhun mewakili Kepala Kanwil DJP Banten. Prosesi pengukuhan Renjani dilakukan secara hybrid langsung dari Funtion Hall Universitas Multimedia Nusantara di Kabupaten Tangerang.

“Renjani kelak akan bertugas memberikan asistensi pelaporan SPT Tahunan di 12 kantor pelayanan pajak di lingkungan Kanwil DJP Banten. Renjani yang dikukuhkan telah mendapatkan pembekalan yang cukup dan melalui proses seleksi yang sangat ketat. Bahkan ada renjani dari UNTIRTA yang mendapatkan nilai sempurna ketika dilakukan ujian seleksi kemarin,” ucap Solikhun dalam sambutannya.

Bacaan Lainnya

Renjani tahun 2024 berasal dari 20 Tax Center, yaitu Politeknik Keuangan Negara STAN, Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah Jakarta, Universitas Pelita Harapan, Universitas Muhammadiyah Jakarta, Universitas Pamulang, Universitas Matana, Universitas Multimedia Nusantara, Universitas Pembangunan Jaya, Universitas Sultan Ageng Tirtayasa, Universitas Mathla’ul Anwar, Universitas Bina Bangsa, Universitas Al-Khairiyah, Universitas Islam Negeri Sultan Maulana Hasanuddin, Universitas Serang Raya, STIAMI Kampus F Tangerang, STIE La Tansa Mashiro, Universitas Muhammadiyah Tangerang, Universitas Pradita, Politeknik Piksi Input Serang, dan Universitas Buddhi Darma.

Cek artikel bantenekspres.co.id yang Anda minati di: Google News

Pos terkait