WH Buka Posko Pemenangan Anies Baswedan

Ketua DPW NasDem Banten Wahidin Halim bersama bacaleg saat memberikan keterangan kepada wartawan di Rangkasbitung, Selasa (29/8/2023). Foto Ahmad Fadilah/Banten Ekspres

LEBAK, BANTENEKSPRES.CO.ID – Ketua DPW Nasdem Banten Wahidin Halim (WH) membuka Posko pemenangan Anies Rasid Baswedan di Kampung Kapugeran, RT 02/RW 02, Kelurahan Rangkasbitung Barat, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Selasa (29/8/2023).

Posko itu juga adalah posko pemenangan Asep Awaludin, Calon Anggota DPRD Banten Dapil 1 Lebak.

Bacaan Lainnya

WH mengapreasi atas berdirinya posko kemenangan Asep Awaludin dan Anis Baswedan. Ia juga meyakini kemenangan Anies Baswedan dan Partai NasDem untuk 2024 khususnya di Kabupaten Lebak.

WH pun menginstruksikan agar seluruh Caleg Partai NasDem Kabupaten Lebak terus turun ke masyarakat.

“Saya percaya peluang bagi kita untuk memenangkan NasDem di Kabupaten Lebak, para Caleg NasDem harus dekat dengan rakyat,” katanya.

Pada kesempatan itu, Calon Gubernur Banten tersebut juga berpesan agar kelak yang terpilih harus bermanfaat untuk masyarakat.

“Pemimpin harus selalu senyum ketika rakyatnya tersenyum, jangan sakiti rakyat, kita hadir sebagai mandataris rakyat, pemimpin yang dipilih harus memberikan manfaat untuk masyarakat,” pesan WH.

Asep Awaludin,  Calon Anggota DPRD Provinsi Banten Dapil Kabupaten Lebak mengatakan, salah satu tujuan didirikannya posko pemenangan ini adalah untuk mendekatkan diri kepada masyarakat.

“Sudah tiga posko yang kita buat. Kedekatan kepada masyarakat sangatlah penting, itulah salah satunya fungsi posko pemenangan,” ucapnya.

Diketahui, pada kegiatan itu juga dilaksanakan santunan anak yatim piatu dan pemantapan tim yang tergabung dalam Jaringan Dulur (Jalur) Kang Asep AW. Usai meresmikan posko pemenangan, WH langsung ke kantor DPD Partai NasDem Kabupaten Lebak.

Reporter: Ahmad Fadilah

Editor: Syirojul Umam

Cek artikel bantenekspres.co.id yang Anda minati di: Google News

Pos terkait