Film Pendek Sedekah Subuh Berdurasi 5 Menit 30 Detik, Karang Taruna Pisangan Jaya Kolaborasi dengan Baju Biru Production

Sedekah Subuh
Pengurus Karang Taruna Desa Pisangan Jaya, Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang, menggalang donasi untuk Program Sedekah Subuh. (Credit: Karang Taruna Desa Pisangan Jaya for Banten Ekspres)

SEPATAN — Pemerintah Desa Pisangan Jaya, Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang, melalui Karang Taruna setempat meluncurkan porgram ‘Gerakan Sedekah Subuh’. Program tersebut adalah kegiatan penggalangan donasi untuk anak yatim di Desa Pisangan Jaya.

Untuk mensosialisasikan program ini, Pemerintah Desa Pisangan Jaya dan Karang Taruna Desa, berkolaborasi dengan Baju Biru Production, membuat film pendek. Film pendek berdurasi 5 menit 30 detik itu bertemakan “Dengan Sedekah Subuh, Kita Perkuat Ukhuwah Islamiyah dan Kepekaan Sosial Antar Sesama”.

Bacaan Lainnya

Film pendek mengisahkan seorang anak yatim perempuan yang teringat dengan sosok ayah yang suka mengajaknya jalan-jalan sambil mencari takjil saat menjelang berbuka puasa dan membelikan baju saat menjelang lebaran.

Sang ibu pun berdoa agar diberikan kesehatan untuk dapat selalu mencari rezeki menggantikan suaminya, untuk memenuhi kebutuhan anaknya antara lain kebutuhan-kebutuhan agar tidak putus sekolah.

Cek artikel bantenekspres.co.id yang Anda minati di: Google News

Pos terkait