Polsek Kronjo Ajak Masyarakat Ciptakan Pemilu 2024 Aman dan Damai

Polsek Kronjo
PEMILU DAMAI: Polsek Kronjo pasang spanduk untun mengajak masyarakat menciptakan Pemilu aman dan damai, di pagar Kantor Kecamatan Kronjo, Kabupaten Tangerang, Rabu (10/1/2024). (Foto: Polsek Kronjo)

TANGERANG — Personel Polsek Kronjo gencar mengajak masyarakat untuk menciptakan Pemilu 2024 yang aman dan damai. Tak hanya lewat pesan Kamtibmas yang disampaikan langsung melalui anggota, personel Polsek Kronjo juga banyak memasang spanduk/baliho berisi imbauan.

Imbauannya agar situasi Kamtibmas tetap sejuk menjelang pesta demokrasi pada 14 Februari 2024 mendatang.

Bacaan Lainnya

“Boleh berbeda pendapat dan pilihan, tetapi persatuan dan kesatuan adalah yang utama. Mari sukseskan Pemilu yang aman dan damai untuk menuju Pemilu Indonesia maju,” kata Kapolsek Kronjo AKP Dedi Ruswandi, menyampaikan kalimat tulisan dalam spanduk kepada wartawan, Rabu (10/1).

Ia mengatakan, pemasangan spanduk ini bertujuan menjaga kedamaian selama proses tahapan Pemilu 2024. Spanduk tersebut berisi ajakan untuk menjaga situasi Kamtibmas dan menciptakan Pemilu aman, damai dan sejuk.

“Kami mengingatkan warga untuk tidak terprovokasi oleh isu-isu yang dapat memicu konflik dan perpecahan di masyarakat. Ini juga sebagai upaya preventif kami agar Pemilu, bisa berjalan sesuai amanat Undang-Undang,” ujar.

Ia juga mendorong masyarakat untuk terlibat aktif dalam kegiatan sosial dan politik yang membangun persatuan dan kesatuan. (zky)

Cek artikel bantenekspres.co.id yang Anda minati di: Google News

Pos terkait