Forum RT RW Kota Serang Minta Pembangunan Merata

Forum
WAWANCARA: Nana Heryatna Ketua RT dan RW Kota Serang pada saat diwawancarai oleh Reporter di depan kantor Wali Kota Serang, Senin (13/5/2024). (CREDIT: EEN AMELIA JUMIANI/BANTEN EKSPRES)

SERANG — Forum RT dan RW Kota Serang meminta Pemerintah Kota (Pemkot) Serang untuk melakukan pe­merataan pembangunan yang ada di Kota Serang.

Ketua Forum RT dan RW Kota Serang Nana Heryatna mengatakan, saat ini pem­bangunan infrastruktur yang ada ada di Kota Serang masih belum adanya pemerataan. Hal ini diketahui karena ba­nyaknya RT dan RW yang melapor akan hal tersebut.

Bacaan Lainnya

BACA JUGA: Hasil Reses DPRD Banten, Masyarakat Minta Tingkatkan Infrastruktur, Pendidikan, Hingga Sanitasi

“Terkait pembangunan pembangunan di lingkungan ternyata banyak yang keluhan dari para RT RW tidak merata,” ungkapnya pada saat ditemui di Pusat Pemerintahan atau Puspemkot Serang. Pada, Senin (13/5/2024).

Maka dari itu dirinya me­minta Pemkot Serang untuk meninjau kembali infra­struktur yang ada di Kota Serang, dan bersama dengan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), pihaknya akan men­jadikan ketidak meratanya pembangunan infrastruktur di Kota Serang sebagai pro­gram kerja.

Cek artikel bantenekspres.co.id yang Anda minati di: Google News

Pos terkait