Ditemukan saat Sidak, THM Nekat Beroperasi

Sidak
SIDAK: Pj Wali Kota Serang Yedi Rahmat saat melakukan sidak di salah satu THM yang masih membandel beroperasi di Kota Serang, Minggu (26/5/2024). (CREDIT: EEN AMELIA JUMIANI/BANTEN EKSPRES)

SERANG — Penjabat (Pj) Wali Kota Serang, Yedi Rahmat melakukan inspeksi mendadak (sidak) pada Minggu (26/5/2024) dini hari ke beberapa tempat hiburan malam (THM) yang masih nekat beroperasi meski sudah dilakukan penyegelan oleh Pemkot Serang beberapa waktu lalu.

Yedi mengatakan, sidak THM kali ini melibatkan TNI, Polri, Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Banten, Satpol-PP dan organisasi kemasyarakatan. Sidak ini merupakan tindak lanjut dari rapat koordinasi THM beberapa waktu lalu.

Bacaan Lainnya

“Kami dari Pemkot Serang bersama dengan TNI, Polri, BNN dan unsur organisasi masyarakat, bersama-sama melaksanakan sidak dimana adanya aduan masyarakat bahwa THM masih tetap buka,” ujarnya.

Yedi mengungkapkan, pada saat rombongannya menyidak dengan menyisir ke sejumlah THM, dirinya memang masih menemukan beberapa tempat hiburan malam yang masih membandel beroperasi.

“Kita temukan THM yang berada di Royal buka, memang police line masih terpasang tapi ada pintu baru di sampingnya,” katanya.

Cek artikel bantenekspres.co.id yang Anda minati di: Google News

Pos terkait