Beri Pemahaman Pengelola Lapak Limbah, Trantibum Awasi Akitivitas Pemilahan Sampah di Sukadiri

Lapak Limbah
SIDAK: Trantibum dan perangkat desa sidak ke lapak limbah, di Kampung Blok Wareng, Desa Sukadiri, Kecamatan Sukadiri, Kabupaten Tangerang, Banten, kemarin. (Dokumentasi Trantibum Kecamatan Sukadiri)

SUKADIRI —  Berdasarkan respons terhadap keluhan masyarakat, petugas Trantibum bersama perangkat Desa Sukadiri telah mengambil langkah-langkah konkret untuk mengawasi dan memberikan pemahaman kepada pengelola lapak limbah di Blok Wareng, Desa Sukadiri, Kabupaten Tangerang. Langkah kongkret itu antara lain memberikan penyluhan terkait Perda yang berlaku.

Sebelumnya, Trantibum bersama perangkat Desa Sukadiri telah mendapat laporan mengenai aktivitas pemilahan sampah lapak limbah di wilayah Blok Wareng, Desa Sukadiri. aktivitas pemilihan itu dinilai tidak sesuai dengan ketentuan yang berlaku hingga mengakibatkan tersebarnya sampah di lingkungan sekitar.

Bacaan Lainnya

BACA JUGA: Kades Ngaku Sudah Pegel Tegur Pemilik Lapak Limbah

Kepala Seksi (Kasi) Tramtibum dan Linmas Kecamatan Sukadiri, Salwani mengatakan, prosesnya dimulai dengan rapat persiapan patroli bersama anggota tim, diikuti dengan pertemuan bersama perwakilan Perangkat Desa Sukadiri antara lain Sekdes, perangkat desa, ketua RT dan ketua RW.

Cek artikel bantenekspres.co.id yang Anda minati di: Google News

Pos terkait