Polda Banten Perkuat Sinergi dengan Media

Polda Banten
Kapolda Banten Irjan Abdul Karim (kiri) berjabat tangan dengan Direktur Utama Radar Banten Group Mashudi usai penandatanganan MoU. (Credit: Radar Banten Group)

SERANG — Polda Banten memperkuat sinergi dengan media massa. Kerja sama penyebarluasan informasi ini ditandai dengan penandatanganan Momemorandum of understanding (MoU) dengan Radar Banten Group. Dengan MoU tersebut, media yang di bawah naungan Radar Banten Group, Tangerang Ekspres, Radar Banten dan Banten Raya, Radarbanten.com, Bantenraya.com, Tangerangekspres.co.id, BANTENEKSPRES.CO.ID dan Banten TV menjadi mitra Polda Banten dalam penyebarluasan informasi.

BACA JUGA: Kapolda Banten, Irjen Pol Abdul Karim: ‘Saya Akan Tegas’

Bacaan Lainnya

Penandatangan MoU dilakukan antara Direktur Utama Radar Banten Group Mashudi dengan Kapolda Banten Irjen Abdul Karim di Mapolda Banten, Selasa (21/5/2024).

Acara dihadiri seluruh kapolres, dan pejabat utama (PJU) Polda Banten serta Pemimpin Redaksi Radar Banten Delfion Saputra; Pemred Banten Raya M Hilman Fikri; Pemred Tangerang Ekspres Rudi Susanto dan Pemred Banten TV Andika Hilman.

Cek artikel bantenekspres.co.id yang Anda minati di: Google News

Pos terkait