Fasilitas Sirkuit Selapajang Akan Ditingkatkan

Fasilitas Sirkuit
Aksi salah satu pembalap road race di Sirkuit Selapajang, Kecamatan Neglasari, dalam waktu dekat bakal dilakukan pengaspalan guna meningkatkan potensi sport tourism, sportainment, dan sport industry di Kota Tangerang. (Credit: Abdul Aziz Muslim/Banten Ekspres)

TANGERANG—Pemkot Tangerang melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) terus memaksimalkan fasilitas sirkuit olahraga guna mendongkrak potensi sport tourism, sportainment, dan sport industry di Kota Tangerang.

Kepala Dispora Kota Tangerang, Kaonang mengatakan, pihaknya terus berupaya meningkatkan fasilitas olahraga di Kota Tangerang. Kal ini, Kota Tangerang merencanakan akan menambahkan lintasan road race beraspal di Sirkuit Selapajang, Kecamatan Neglasari.

Bacaan Lainnya

BACA JUGA
PKS-Nasdem Siap Lanjutkan Koalisi, Dalam Pilkada Kota Tangerang

Dia menuturkan, Sirkuit Selapajang dinilai mempunyai potensi yang besar untuk dikembangkan menjadi salah satu fasilitas olahraga, khususnya balap motor terbaik di Tangerang Raya dan sekitarnya.

“Rencananya kami akan melakukan ‘upgraiding’ fasilitas olahraga Sirkuit Selapajang. Kami telah melakukan peninjauan yang kemudian akan dilakukan pengkajian,,” ujar Kaonang kepada wartawan, Jumat (19/4/2024).

Cek artikel bantenekspres.co.id yang Anda minati di: Google News

Pos terkait