Dua Maling Motor Babak Belur Diamuk Massa

Dua Maling
Pelaku maling motor babak belur dengan luka-luka di bagian kepala saat melakukan aksinya di Kampung Putat, Kelurahan Sindang Sari, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, Minggu (7/1).

TANGERANG — Dua orang pencuri sepeda motor berinisial A (31) dan DF (23) babak belur diamuk massa. Beruntung saat diamuk massa, petugas dari Polsek Pasar Kemis datang ke lokasi.

Akibatnya amukan massa itu, dua maling motor itu babak belur dengan luka-luka di bagian kepala. Kapolsek Pasar Kemis AKP Ucu Nuryandi menjelaskan, aksi pencurian sepeda motor terjadi sekitar pukul 15.00 WIB. Kejadian terjadi di Kampung Putat, Kelurahan Sindang Sari, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, Minggu (7/1).

Bacaan Lainnya

“Tepatnya, di parkiran bengkel AHHAS Juara Motor,” jelas Ucu Nuryandi saat dikonfirmasi wartawan, Selasa (9/1).

Selanjutnya, aksi pencurian sepeda motor metik warna silver hitam bernomor polisi B 3170 CTM yang dilancarkan oleh para pelaku, sempat diketahui seorang warga, meski ke dua pelaku berhasil membawa sepeda motor curian itu.

Warga yang mengetahui pun tak tinggal diam. Warga mengejar para pelaku. Terjadi kejar-kejaran antara warga dengan pelaku. Hingga akhirnya, seorang warga menendang kendaraan yang dibawa pelaku sampai terjatuh.

Terlanjur emosi, massa pun memukuli para pelaku. Namun akhirnya para pelaku berhasil diamankan ke Polsek Pasar Kemis.

Dari tangan pelaku, petugas mengamankan sejumlah barang bukti antara lain, 1 kunci leter T dan 1 bilah senjata tajam jenis pisau. Barang bukti ini nantinya akan digunakan untuk dilakukan pengusutan lebih lanjut. (zky)

Cek artikel bantenekspres.co.id yang Anda minati di: Google News

Pos terkait