Hadir di Ta’aruf DPP PKB, Cak Imin ‘Endorse’ Airin Bakal Calon Gubernur Banten

Hadir
Ketum PKB Muhaimin Iskandar (kiri) bersalaman dengan bakal calon Gubernur Banten Airin Rachmi Diany disaksikan bakal calon Wali Kota Tangerang Sachrudin di acara Ta'aruf Politik Bersama Muhaimin Iskandar di Jakarta,kemarin. (credit: Miladi ahmad cemol/Banten Ekspres)

JAKARTA—Bakal calon Gubernur Banten Airin Rachmi Diany hadir dalam Ta’aruf Politik Bersama Muhaimin Iskandar, Bersama Bakal Calon Kepala Daerah di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta Pusat, Kamis (2/5/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Airin dipromosikan sebagai bakal calon Gubernur Banten oleh Cak Imin (panggilan Ketua Umum PKB Muhaemin Iskandar), dan sudah mendaftar pada proses penjaringan DPW PKB Banten.

Bacaan Lainnya

Meski hadir ratusan bakal calon kepala daerah yang tengah berjuang mendapatkan restu dari Cak Imin, Airin menjadi salah satu yang disebut. “Dari Golkar Airin Rachmi Diany untuk Pilkada Banten,” ujar Cak Imin dalam sambutannya. Cak Imin juga kemudian menyebut Ketua DPD Golkar DKI Jakarta yang juga mantan Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar yang akan maju di Pilkada Jakarta.

Selain itu, juga hadir mantan Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin yang merupakan bakal calon Wali Kota Tangerang dari Partai Golkar. Juga terlihat Andika Hazrumy mantan Wagub Banten yang mencalonkan diri sebagai bakal calon Bupati Serang.

Cek artikel bantenekspres.co.id yang Anda minati di: Google News

Pos terkait