DPP Golkar Mengubah Mandat untuk Cilegon dan Kabupaten Tangerang

Mandat DPP Golkar
DPP Golkar mengeluarkan keputusan baru untuk Pilkada Kabupaten Tangerang. Selain mantan wakil Bupati Tangerang Mad Romli, muncul nama Intan Nurul Hikmah (kiri) dan Sekda Kabupaten Tangerang Rudi Maesyal mendapat surat penugasan untuk persiapan Pilkada. Intan merupakan pengurus DPD Golkar Kabupaten Tangerang. (Credit: Miladi Ahmad Cemol/Banten Ekspres)

TANGERANG — DPP Golkar mengubah mendat penugasan untuk calon kepala daerah di Kota Cilegon dan Kabupaten Tangerang. Pada penugasan pertama November 2023 lalu, DPP memberikan penugasan kepada mantan Bupati Tangerang Mad Romli menjadi calon bupati pada Pilkada Serentak November mendatang.

Namun, dalam penugasan kedua, yang dikeluarkan Sabtu 6 April 2024, DPP menambah dua kadidat untuk bersaing dengan Mad Romli. Yakni, Sekda Kabupaten Tangerang Rudi Maesyal dan Intan Nurul Hikmah, pengurus DPD Golkar Kabupaten Tangerang yang juga adik dari mantan Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar.

Bacaan Lainnya

Seperti diketahui, Mad Romli merupakan Ketua DPD Golkar Kabupaten Tangerang dan Intan pengurus DPD Golkar Kabupaten Tangerang. Sementara Kota Cilegon pada penugasan pertama DPP memberikan mandapat kepada Ratu Ati Marliati dan Isro Miraj. Penugasan kedua, kemarin, DPP menambahkan satu kandidat Robinsar.

Robinsar kander muda Golkar yang baru pertama kali mengikuti Pemilu 2024. Ia berhasil mengumpulkan suara terbanyak se-Kota Cilegon dan merebut satu kursi DPRD.

Cek artikel bantenekspres.co.id yang Anda minati di: Google News

Pos terkait