Jembatan Ambruk di Desa Sukasari Dibangun, Sementara Dibuatkan Bahan Bambu 1 Meter

Jembatan Ambruk
BANGUN JEMBATAN: Sejumlah tukang sedang memotong ilalang di lokasi yang akan dibangun jembatan di antara Kampung Rawa Bolang dengan Kampung Sarakan, Desa Sukasari, Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang, Banten, Senin (27/5). (Credit: Zakky Adnan/Banten Ekspres)

RAJEG — Jembatan yang menghubungkan antara Kampung Rawa Bolang dengan Kampung Sarakan, di Desa Sukasari, Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang, ambruk, 28 Februari 2024 lalu. Saat ini, jembatan tersebut mulai diproses pembangunannya.

Pantauan BANTENEKSPRES.CO.ID, Senin (27/5/2024), sejumlah tukang sedang memotong rumput di lokasi pembangunan jembatan. Tapi, belum terpasang papan informasi proyek di sekitar jembatan.

Bacaan Lainnya

BACA JUGA: Kades Ngaku Sudah Pegel Tegur Pemilik Lapak Limbah, Selain Berdiri di Bantaran Sungai, Berdekatan Dekat Sekolah

Jalan menuju jembatan tersebut, baik di Kampung Rawa Bolang maupun Kampung Sarakan, Desa Sukasari, Kecamatan Rajeg, dipasang plang bertuliskan “Mohon Maaf. Jalan Ditutup. Dikarenakan Jembatan Amblas/Longsor,”.

BACA JUGA: Diterjang Hujan Lebat Disertai Angin Kencang

“Jembatan akan dibangun di sini pak (panggil wartawan), persis disebelah jembatan yang ambruk,” kata sejumlah tukang disela kesibukannya memotong rumput dan ilalang.

Cek artikel bantenekspres.co.id yang Anda minati di: Google News

Pos terkait