1 Februari Logistik Pemilu Disebar

1
Pj Bupati Lebak Iwan Kurniawan bersama jajaran monitoring persiapan pemilu di gudang logistik KPU Lebak. (AHMAD FADILAH/BANTEN EKSPRES)

LEBAK — Guna memastikan pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 berjalan lancar, Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Lebak Iwan Kurniawan bersama unsur Forkopimda melakukan monitoring persiapan pelaksanaan Pemilu 2024 di berbagai lokasi.

Monitoring pertama dilakukan di Gudang Logistik KPU Lebak di Jalan Siliwangi, Kampung Pasir Ona, Desa Rangkasbitung Timur, Kecamatan Rangkasbitung, dilanjutkan ke Kecamatan Curugbitung dan Kecamatan Maja.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan tersebut, Pj Bupati menyampaikan persiapan pelaksanaan pemilu di Lebak telah dilakukan dengan baik, dimulai dari peliputan surat suara sampai penyegelan dinilainya sangat baik.

“Kami Forkopimda bersama Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu), Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lebak akan terus melakukan pengawasan, monitoring kemudian evaluasi di dalam pelaksanaan persiapan dalam rangka untuk pelaksanaan pemilu khususnya di Kabupaten Lebak,” kata Iwan kepada wartawan, Sabtu (20/1).

Cek artikel bantenekspres.co.id yang Anda minati di: Google News

Pos terkait