Workshop Guru PAUD Kabupaten Tangerang, Tingkatkan Kompetensi untuk Masa Depan Bangsa

Workshop
MENYIMAK: Pj Bupati Tangerang Andi Ony (duduk tengah) menyimak penuturan guru PAUD pada acara Workshop Guru PAUD yang diadakan HIMPAUD Kabupaten Tangerang, Kamis (18/4/2024). Workshop diharapkan meningkatkan kompetensi guru PAUD.(Credit: Humas Pemkab Tangerang)

TIGARAKSA — Pj Bupati Ta­ngerang Andi Ony mendorong para guru Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) yang ter­gabung dalam organisasi HIMPAUDI Kabupaten Tange­rang terus meningkatkan kom­petensinya untuk mendidik dan mencerdaskan generasi penerus bangsa.

Hal tersebut diungkapkan Andi ketika membuka acara Workshop Guru PAUD Kabu­paten Tangerang dan halal bihalal HIMPAUDI yang digelar di GSG Puspemkab Tangerang. Kamis, (18/4/24).

Bacaan Lainnya

”Kami juga berharap agar kompetensi dari pada ibu-ibu ini tetap diperhati­kan untuk terus dapat ditingkat­kan, karena ibu-ibu ini ber­bicara di depan anak-anak calon penerus bang­sa calon anak-anak yang me­nentukan masa depan bangsa Indonesia jadi harus memiliki kompetensi yang baik,” tu­tur­nya.

Ia menghimbau para guru PAUD di Kabupaten Tangerang mengembangkan diri sesuai dengan kebutuhan perkem­bangan jaman agar apa yang diajarkan nantinya benar-benar sesuai dengan perkembangan kebutuhan anak didiknya.

Cek artikel bantenekspres.co.id yang Anda minati di: Google News

Pos terkait