Ponpes Assalam Sambangi UPB Banten, Perkenalkan Potensi Usaha Enterpreneurship

Ponpes Assalam
UBP BANTEN 3: Senior Manager PLN Indonesia Power UBP Banten 3 Lontar Yunus Tohir (ke tiga dari kiri) menyambut hangat kedatangan Pimpinan Yayasan Pondok Pesantren Modern Assalam Gus Lutfi (ke tiga dari kanan) didampingi Ketua HIPMI Kabupaten Tangerang M Agus Mulyana (ke dua dari kanan), Jumat (26/4). (Foto: Kiriman Ponpes Modern Assalam)

TANGERANG — Senior Manager PLN Indonesia Power UBP Banten 3 Lontar, Yunus Tohir menyambut hangat kedatangan Pimpinan Yayasan Pondok Pesantren (Ponpes) Modern Assalam Gus Lutfi didampingi Ketua HIPMI Kabupaten Tangerang M Agus Mulyana, Jumat (26/4/2024).

Kunjungan tersebut tidak hanya bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara PLN Indonesia Power UBP 3 Lontar dengan Pondok Pesantren Assalam, tetapi juga sebagai momen untuk memperkenalkan potensi usaha enterpreneurship yang dimiliki Pondok Pesantren Assalam dan dapat dikembangkan lebih lanjut lagi.

Bacaan Lainnya

BACA JUGA: Desa Sukamantri Sukses Usaha Penggemukan Sapi, Keuntungan Bisa Mencapai 100 Persen

“Mari kita sama-sama berkolaborasi dalam pengembangan potensi yang ada di Kabupaten Tangerang. Saya rasa dengan keterbatasan lapangan kerja saat ini, sudah saatnya kita ciptakan sendiri dengan membentuk rantai nilai ekonomi, sosial dan lingkungan yang bermanfaat,” ucap Pimpinan Ponpes Assalam.

Cek artikel bantenekspres.co.id yang Anda minati di: Google News

Pos terkait