Peringatan Hari Buruh 2024, Pj Bupati: Tingkatkan Harmonisasi dan Sinergitas Tripatrit

Peringatan
HADIAH: Pj Bupati Tangerang Andi Ony Prihartono (kanan) memberikan kunci sepeda motor kepada buruh pemenang donor prize saat peringatan Hari Buruh Internasional di Puspemkab Tangerang.(Credit: Humas Pemkab Tangerang)

TIGARAKSA — Pj Bupati Tange­rang Andi Ony membuka puncak rangkaian kegiatan peringatan hari buruh tahun 2024 tingkat Ka­bupaten Tangerang yang di­gelar di depan GSG Puspemkab Tange­rang, Rabu (1/5/2024).

Dalam sambutannya Andi me­ngatakan Pemerintah Kabupaten Tangerang menggelar dan memfa­silitasi penyelenggaraan kegiatan untuk memperingati Hari Buruh Internasional tingkat Kabupaten Tangerang yang puncaknya dila­kukan tepat tanggal 1 Mei.

Bacaan Lainnya

”Pemerintah Kabupaten Tange­rang setiap tahunnya rutin meng­gelar kegiatan bersama para bu­ruh untuk memperingati Hari Buruh Internasional dengan ber­bagai macam kegiatan me­narik dan pe­nuh keakraban,” katanya.

Menurutnya, berbagai macam kegiatan tersebut dalam rangka untuk menjalin harmonisasi dan sinergitas antara tripartit yaitu, pemerintah pengusaha dan juga pekerja yang ada di Kabupaten Tangerang.

”Saya rasa tujuan daripada ke­giatan peringatan Hari Buruh ini adalah untuk menjalin komu­nikasi silaturahmi dan juga hu­bungan yang erat antara peme­rintah peng­usaha dan juga para pekerja,” jelasnya.

Cek artikel bantenekspres.co.id yang Anda minati di: Google News

Pos terkait