Pentingnya Kesehatan Perempuan, Senam Bareng Intan Diserbu Ribuan Ibu-Ibu

Pentingnya
SEHAT: Ribuan wanita peserta senam sehat Perwosi Kabupaten Tangerang hadir di Lapangan Puri Jaya, Sabtu (18/5/2024) untuk tampil sehat dan bugar bersama dengan Ketua Perwosi Intan Nurul Hikmah.(Credit: Istimewa)

PASARKEMIS — Ketua Per­satuan Wanita Olahraga Se­luruh Indonesia (Perwosi) Kabupaten Tangerang Intan Nurul Hikmah menggelar se­nam pagi bareng ribuan warga Kecamatan Pasar Kemis, di Lapangan Puri Jaya, Sabtu (18/5/2024).

”Alhamdulillah, pagi ini saya bisa menghadiri undangan dari Srikandi Pasar Kemis un­tuk senam pagi bareng war­ga, khususnya ibu-ibu,” kata Intan kepada wartawan usai acara senam pagi.

Bacaan Lainnya

Intan memaparkan, isu kese­hatan masyarakat terutama perempuan yang sudah ber­keluarga menjadi sangat pen­ting. Kaum ibu kata dia, harus bisa menjaga kesehatan, agar bisa produktif dalam meng­urus urusan domestik dalam keluarga.

Menurut Intan, membentuk masyarakat yang kuat dan tangguh dalam menghadapi tantangan zaman, harus di­mulai dari kalangan ibu-ibu.

”Kita ingin wanita bahagia dan sehat,” tandas mantan anggota DPRD Kabupaten Tangerang dua periode 2004-2009 dan 2009-2014 ini.

Cek artikel bantenekspres.co.id yang Anda minati di: Google News

Pos terkait