Pengurus JMSI Kabupaten Tangerang Dilantik

PELANTIKAN: Ketua JMSI Provinsi Banten Wahyu Heriadi (kiri) menyerahkan pataka ke Ketua JMSI Ka­bu­paten Tangerang Sangki Wahyudin saat pe­lantikan, Selasa (9/1). (Asep/Banten Ekspres)

TIGARAKSA — Penjabat (Pj) Bupati Tangerang Andi Ony Prihartono mengapresiasi atas terbentuknya Ja­ringan Media Siber Indonesia (JMSI) di Kabu­paten Tangerang. Hal tersebut disampaikan Andi Ony saat memberikan sambutan dalam acara pelantikan JMSI Kabupaten Tangerang Periode 2024 2029 di Tigaraksa, Kabupaten Ta­ngerang, Selasa, (9/1/2024).

Sebagai organisasi yang mewadahi para pemilik perusahaan media online, Andi Ony JMSI Kabu­paten Tangerang diharapkan dapat menjadi mitra strategis pemerintah daerah. Bersinergi dan ber­partisipasi sesuai dengan visi dan misi organisasi nantinya.

Bacaan Lainnya

”Saya berharap JMSI Kabupaten Tangerang dapat menunjukan perannya dalam menso­siali­sasikan dan menginformasikan berbagai program pembangunan yang dilakukan pemerintah Kabu­paten Tangerang kepada masyarakat,” ujar Andi Ony.

Ketua JMSI Kabupaten Tangerang Sangki Wahyu­din mengatakan embrio JMSI Kabupaten Tangerang baru muncul dalam beberapa bulan terakhir.

Setelah ditinjau dan disetujui oleh pengurus JMSI Provinsi Banten akhirnya kepengurusan JMSI Kabupaten Tangerang 2024-2029 bisa dilantik dilantik.

Menurut Sangki setelah dilantik tentunya dirinya beserta pengurus JMSI Kabupaten Tangerang lainnya memiliki tugas yang berat. Selain men­sosialisasikan organisasi kepada seluruh stakeholder dan masyarakat, pengurus juga memiliki tugas berat untuk mewujudkan visi misi bersama yakni membangun perusahaan media yang sehat dan profesional.

”Keberadaan perusahaan media yang sehat dan profesional tentunya akan berdampak pada keprofesionalan wartawan dalam bekerja,” ujar Sangki.(sep/apw)

Cek artikel bantenekspres.co.id yang Anda minati di: Google News

Pos terkait