Menyusun Program Jangan Cuma Copas, Dorong ASN Tingkatkan Kinerja

Menyusun
Penjabat (Pj) Wali Kota Tangerang, Nurdin memberikan arahan dalam kegiatan pengajian ASN, beberapa waktu lalu. (Credit: Abdul Aziz Muslim/Banten ekspres)

TANGERANG—Penjabat (Pj) Wali Kota Tangerang, Nurdin mendorong aparatur sipil negara (ASN) di lingkup Pemkot Tangerang meningkatkan kinerjanya. Selain itu, dalam dalam menyusun perencanaan program kegiatan maupun menyusun penganggaran dilakukan secara detail dan terperinci.

“Jangan cuma copas dari tahun-tahun sebelumnya atau cuma asal dilemparkan ke bawahan apalagi sampai dikerjakan mepet deadline. Karena program dan pelayanan harus dapat lebih baik dari tahun sebelumnya. Itulah pentingnya evaluasi secara menyeluruh dan cermat,” tegas Nurdin saat membuka pelatihan teknis evaluasi akuntabilitas kinerja instansi pemerintah (AKIP) dan pengawasan pengarusutamaan gender (PUG) di lingkungan Inspektorat Kota Tangerang, Selasa, (23/4/2024).

Bacaan Lainnya

Nurdin mengatakan, pentingnya evaluasi sebagai salah satu indikator dalam implementasi dan perencanaan sistem akuntabilitas kinerja instansi pemerintah (SAKIP) yang bermuara pada optimalisasi penyelenggaraan pemerintahan dan pelayanan terhadap masyarakat.

Cek artikel bantenekspres.co.id yang Anda minati di: Google News

Pos terkait