Komitmen Hasil Produk Berkualitas, DPKP Monitoring dan Pembinaan PSAT-PDUK

Komitmen
MONITORING: Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan (DPKP) Kabupaten Tangerang melakukan monitoring dan pembinaan Pemenuhan Komitmen Registrasi PSAT-PDUK di Unit Usaha PT. Agronusafood Industri Kecamatan Kosambi.(Credit: Dok. DPKP)

TANGERANG — Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan (DPKP) Kabupaten Tangerang melakukan monitoring dan pembinaan Peme­nuhan Komitmen Registrasi Pangan Segar Asal Tumbuhan-Produksi Dalam Negeri Usaha Kecil (PSAT-PDUK) di Unit Usaha PT. Agronu­safood Industri Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang.

Kegiatan tersebut merupakan tindak lanjut dari hasil penilaian lapangan Pemenuhan Komitmen Registrasi PSAT-PDUK yang telah dilaksanakan, dimana berdasarkan hasil penilaian lapangan Penerapan Penanganan Yang Baik PSAT PT. Agronusafood Industri berada pada Level 4.

Bacaan Lainnya

Kepala DPKP Kabupaten Tange­rang, Asep Jatnika mengatakan, pem­binaan dilakukan untuk me­menuhi tindakan perbaikan ter­hadap temuan ketidaksesuaian kategori kritis, serius, mayor dan minor dari Hasil Penilaian La­pangan.

”Sehingga pelaku usaha dapat memenuhi stan­dar Penerapan Penanganan Yang Baik PSAT (SPPB PSAT) minimal level 3 sebagai syarat penerbitan Sertifikat Registrasi PSAT-PDUK Label Hijau,” ujarnya, Kamis (25/4/2024).

Cek artikel bantenekspres.co.id yang Anda minati di: Google News

Pos terkait