Kejari Distribusikan 500 Kantong Daging Kurban

Kejari
BAGIKAN DAGING KURBAN: Masyarakat sekitar Kantor Kejari Kabupaten Tange­rang berbondong-bondong untuk menerima daging kurban, Rabu (19/6). Pada Idul Adha tahun ini, Kejari Kabupaten Tangerang berkurban 5 ekor sapi.(Credit: Asep Sunaryo/Banten Ekspres)

TIGARAKSA — Kejaksaan Negeri (Kejari) Ka­bupaten Tangerang berkurban 5 ekor sapi pada momen Idul Adha 1445 H, Rabu (19/6).

Kepala Kejari Kabupaten Tangerang Riki Tommy Hasiholan membuka secara langsung acara pe­motongan hewan kurban tersebut di area kantor Kejari Kabupaten Tangerang di Tigaraksa.

Bacaan Lainnya

Riki berharap, Idul Adha menjadi momentum meningkatkan solidaritas dan kesetiakawanan sosial antara personel Kejari Kabupaten Tangerang dengan stakeholder serta masyarakat.

”Berkurban tidak hanya menjadi sarana untuk mendekatkan diri kepada Tuhan tetapi juga untuk mempererat tali persaudaraan antar sesama umat manusia,” ungkap Tommy.

Kegiatan yang dimulai pukul 08.00 WIB itu pun berlangsung khidmat, tak lama berselang, ma_syarakat sekitar kantor Kejari Kabupaten Tangerang datang berbondong-bondong untuk menerima daging kurban.

”Kami mendistribusikan 500 kantong daging kurban, semoga menjadi keberkahan dan keba­hagiaan bagi saudara-saudara kita yang menerima,” imbuhnya.

Cek artikel bantenekspres.co.id yang Anda minati di: Google News

Pos terkait