Didampingi Camat Cipondoh, Pj Wali Kota Sidak Pasar Sipon dan Bakal Ditata

Sidak Pasar Sipon
Pasar Sipon di Sidak Pj Wali Kota Didampingi Kadis Terkait dan Camat Cipondoh Khotibul Imam. Jum'at (5/4). (Credit : Ahmad Syihabudin/Banten Ekspres)

TANGERANG — Penjabat (Pj) Wali Kota Tangerang, Dr. Nurdin, melakukan sidak serta pengecekan dan pemantauan harga bahan pokok menjelang Hari Raya Idulfitri 1445 Hijriah, di Pasar Sipon, Cipondoh, Kota Tangerang, pada Jum’at (5/4/2024).

Sebelum melakukan sidak ke Pasar Sipon, terlebih dahulu Pj Nurdin melakukan koordinasi bersama para kadis terkait di kantor camat kecamatan Cipondoh.

Bacaan Lainnya

Dalam pantauan tersebut, Dr. Nurdin, berdialog langsung dengan para pedagang dan pembeli untuk mengetahui harga dan ketersediaan bahan pokok.

“Secara umum, harga bahan pokok di Pasar Sipon alhamdulillah masih stabil dan terkendali. Dan ketersediaannya, insyaAllah cukup sampai hari lebaran,” imbuhnya.

Selain memantau harga bahan pokok, Nurdin, juga meninjau kondisi Pedagang Kaki Lima (PKL) yang berjualan di sepanjang pinggiran kali Sipon.

“Kondisi PKL di Kali Sipon saat ini masih belum tertata rapi. Pemkot Tangerang akan melakukan penataan PKL di Kali Sipon agar lebih tertata dan nyaman,” jelasnya.

Cek artikel bantenekspres.co.id yang Anda minati di: Google News

Pos terkait