Camat Benda Ajak Para Lurah Tinjau Pelipatan Surat Suara

Camat Benda
Camat Benda didampingi para lurah melakukan peninjauan Gudang I KPU Kota Tangerang yang berlokasi di Jalan Husein Sastranegara, Kelurahan Jurumudi Baru, Ke amatan Benda. (Abdul Aziz Muslim/Banten Ekspres)

BENDA—Camat Benda, Boyke didampingi para Lurah melaksanakan kegiatan monitoring pelipatan surat suara Pemilu 2024 di Gudang I KPU Kota Tangerang yang berlokasi di Jalan Husein Sastranegara, Kelurahan Jurumudi Baru, Jumat (12/1/2024).

Boyke mengatakan, salah satu Gudang logistik KPU Kota Tangerang berada di wilayah Kecamatan Benda. Pihaknya melakukan monitoring guna memberikan dukungan dan memastikan kondisi kesiapan logistik KPU untuk pesta demokrasi 2024 mendatang.

Bacaan Lainnya

“Kita mengecek gudang logistik KPU, di sini sudah ada surat suara sebagian tengah dilakukan pelipatan. Kemudian kotak suara, bilik suara serta logistik pendukung lainnya ini sudah masuk,” kata Camat Benda Boyke.

Di sela-sela pelipatan surat suara yang dilakukan oleh pekerja yang merupakan warga Kecamatan Benda, dia meminta para pekerja tersebut dan pihak KPU yang didampingi pihak Bawaslu lebih teliti dalam melakukan pengecekan atau penyortiran surat suara. Sehingga surat suara dapat dipastikan keabsahannya.

Cek artikel bantenekspres.co.id yang Anda minati di: Google News

Pos terkait