Warga Terdampak Banjir Diberikan Bantuan

Warga
TINJAU LOKASI BANJIR: Sekda Kabupaten Serang Nanang Supriatna bersama pejabat lainnya, meninjau langsung lokasi banjir di Desa Songgom Jaya, Kecamatan Cikande, Senin (29/4/2024). (CREDIT: AGUNG GUMELAR/BANTEN EKSPRES)

SERANG — Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Serang, menyalurkan bantuan kepada warga yang terdampak banjir di tiga kecamatan yaitu, Kecamatan Kopo, Jawilan dan Kecamatan Cikande.
Bantuan yang diberikan yakni, beras sebanyak dua setengah ton untuk tiga kecamatan tersebut, makanan siap saji sebanyak 460 box, sembako dan sebagainya.

Pantauan di lokasi, Sekda Kabupaten Serang Nanang Supriatna meninjau langsung lokasi banjir di Desa Songgom Jaya, Kecamatan Cikande, sekaligus memberikan bantuan kepada warga terdampak.

Bacaan Lainnya

Hadir, Kepala Dinsos Kabupaten Serang Subur Prianto, Camat Cikande Mochamad Agus, Kepala Desa Songgom Jaya Muhtadi dan perangkat kecamatan dan desa.

Kondisi di lapangan, sudah empat hari air masih masuk menggenangi rumah warga, sebagian warga tetap bertahan di rumahnya dan ada juga yang mengungsi di rumah saudaranya.

Tidak hanya itu, terlihat juga anak-anak berenang menikmati musibah banjir yang dialaminya, bahkan ada juga ibu-ibu yang mencuci pakaiannya dari air banjir tersebut.

Cek artikel bantenekspres.co.id yang Anda minati di: Google News

Pos terkait