Kick Off Pilkada Kota Tangerang Dimulai, Sachrudin: Oke Gas, Oke Gas!!

Kick Off Pilkada Kota Tangerang Dimulai, Sachrudin: Oke Gas, Oke Gas!!
Bakal Calon Walikota Tangerang Drs. H. Sachrudin Diapit Ketua DPC PDI Perjuangan, Gatot Wibowo (kiri) dan Ketua DPD Partai Gerindra, Turidi Susanto (kanan) usai Peluncuran Jingle, Maskot dan Tagline Pilkada 2024 oleh KPU Kota Tangerang. (Credit : Ahmad Syihabudin/Banten Ekspres)

TANGERANG — Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang, secara resmi telah meluncurkan Jingle, Maskot, dan Tagline untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Walikota dan Wakil Walikota Tangerang 2024-2029.

Peluncuran Jingle, Maskot dan Tagline ini menandakan bahwa Kick off Pilkada serentak 2024 di Kota Tangerang dimulai.

Bacaan Lainnya

Bakal Calon Walikota dan juga ketua DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Tangerang hadir dalam launching kepada BANTENEKSPRES.CO.ID mengatakan siap mengikuti seluruh aturan yang telah ditetapkan oleh penyelenggara Pilkada tahun ini.

“Saya semakin siap dan akan mengikuti semua aturan yang telah ditetapkan KPU Kota Tangerang,” kata Sachrudin, Jum’at (14/6/2024) malam WIB.

Ia berharap pelaksanaan tahapan Pilkada serentak Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Tangerang periode 2024-2029, mulai dari peluncuran Jingle, Maskot dan Tagline, hingga hari pemungutan suara pada 27 November mendatang dapat berjalan dengan aman, lancar, jujur, adil, bebas umum, langsung dan rahasia.

“Semoga masyarakat dapat tersosialisasi, mengetahui bahwa pada tanggal 27 November 2024 mendatang datang ke TPS,” kata dia.

Menurutnya, dengan adanya Jingle, Maskot dan Tagline untuk Pilkada serentak 2024 di Kota Tangerang ini merupakan pengingat bagi masyarakat. Bahwa pelaksanaan serta tahapan Pilwalkot dan Pilgub sudah dimulai oleh KPU Kota Tangerang.

“Partisipasi masyarakat kota Tangerang bersama hadir untuk mensukseskan pemilihan serentak Walikota dan Wakil Walikota Tangerang dan Gubernur dan Wakil Gubernur Banten untuk periode 2024-2029,” ujarnya.

Sebagai bakal calon (bacalon) Walikota Tangerang yang telah mendapat surat penugasan dari ketua umum DPP Golkar, Sachrudin mengaku ingin selalu membangun kebersamaan dengan berkoalisi kepada seluruh partai politik yang ada.

“Kita tidak bisa bekerja sendiri, harus ada kebersamaan seluruh partai politik untuk bersama membangun kota Tangerang semakin maju. Masyarakatnya semakin sejahtera, aman dan damai,” tuturnya.

“Komunikasi dengan partai politik saya Gas Terus, Oke Gas, Oke Gas, Oke Gas,!! seru Sachrudin.

Cek artikel bantenekspres.co.id yang Anda minati di: Google News

Pos terkait