Belajar Kelompok Penting untuk Kekompakan

Belajar
BELAJAR KELOMPOK: Siswa SDN Pekayon II saat melakukan belajar kelompok yang dilakukan setiap Minggu dua kali.(Credit: Randy/Banten Ekspres)

TANGERANG — Belajar kelom­pok sangat berguna untuk siswa sebagai pembelajaran agar kom­pak, hal tersebut dilakukan SDN Pekayon II, yang selalu melakukan belajar kelompok kepada siswa mulai dari kelas 1 sampai dengan kelas 6.

Belajar kelompok yang dilaku­kan, berfungsi untuk mening­katkan kekompakan siswa dan juga bisa mengajarkan ke siswa untuk bisa belajar bersama dalam tugas yang diberikan oleh guru mereka.

Bacaan Lainnya

Kepala SDN Pekayon II Mimin Carmila mengatakan, belajar ke­lompok yang dilakukan sangat banyak manfaatnya, karena siswa diajarkan untuk bisa kompak dan juga bisa belajar memecahkan tugas dari guru. Selain itu, belajar kelompok juga meringankan guru karena materi yang diberikan di kerjakan bersama.

”Belajar kelompok ini sangat penting diberikan sejak dini, ka­rena dengan belajar kelompok siswa bisa memecahkan pelajaran secara bersamaan untuk menda­patkan jawaban yang nantinya para siswa paparkan bersama,” ujarnya kepada Banten Eks­pres, Kamis (16/5).

Cek artikel bantenekspres.co.id yang Anda minati di: Google News

Pos terkait