Serta mengecek fasilitas dan infrastruktur yang digunakan dalam layanan 112, seperti ruang operator, sistem informasi, dan peralatan komunikasi.
“Hari ini saya mewakili Komisi I DPRD Kabupaten Tangerang datang ke sini dan menjadi saksi, bahwa layanan 112 mudah diakses oleh seluruh masyarakat, tanpa ada kendala apapun. Diskominfo sudah maksimal dalam memberikan layanan informasi seluruhnya ke masyarakat,” tuturnya.
Lelaki yang akrab disapa Abko ini mengungkapkan, hasil sidak ini akan menjadi bahan evaluasi bagi DPRD untuk memberikan rekomendasi kepada pemerintah daerah terkait peningkatan kualitas layanan 112. Tujuannya adalah agar layanan ini dapat memberikan manfaat yang optimal bagi masyarakat.
“Kami dari Komisi I DPRD Kabupaten Tangerang akan memberikan suport apa saja yang menjadi kebutuhan Diskominfo , sehingga kualitas layanan 112 ini lebih maksimal dan memberikan manfaat bagi masyarakat terkait pelayanan publik dan kondisi darurat lainnya,” tandasnya.