“Bank Banten yang didukung penuh oleh Pemerintah Provinsi Banten yang juga bank milik Provinsi Banten, optimis dapat memenuhi berbagai kebutuhan finansial masyarakat dengan layanan profesional dan menerapkan prinsip kehati-hatian serta Good Corporate Governance (GCG),” tambahnya.
Lebih lanjut, saat ini terdapat tiga Kantor Bank Banten yang tersebar di Serang, yaitu, satu Kantor Cabang Khusus dan dua kantor cabang pembantu serta ada 35 mesin ATM.
Bank Banten berkomitmen untuk menambah jumlah dan kualitas layanannya dengan penyesuaian kantor cabang pembantu dan penambahan mesin ATM di Kota Serang sehingga dapat mendukung masyarakat Kota Serang secara menyeluruh. “Kedepannya diharapkan dapat lebih mendekatkan layanan kepada masyarakat dan memenuhi kebutuhan transaksi sehari-hari,” tuturnya.
Maka dari itu, ia mengajak seluruh masyarakat Banten untuk bersama-sama membangun dan membesarkan Bank Banten sebagai bank kebanggaan masyarakat Banten.