Iti dan Arief Berebut Restu AHY

Iti
Arief R Wismansyah (tiga dari kiri) menyerahkan formulir pendaftaran bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten kepada Ketua DPD Demokrat Banten Iti Octavia Jayabaya, Kota Serang, Selasa (21/5/2024). (CREDIT: SYIROJUL UMAM/BANTEN EKSPRES)

SERANG — Mantan Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah menyerahkan formulir pendaftaran bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten ke DPD Demokrat Banten, Kota Serang, Selasa (21/5/2024). Penyerahan formulir diterima langsung oleh Ketua DPD Demokrat Banten Iti Octavia Jayabaya, dan diikuti jajaran lainnya.

Kedua nama ini Iti dan Arief disebut-sebut menjadi dua kandidat dari partai Demokrat yang muncul pada bursa Pemilihan Gubernur (Pilgub) Banten 2024. Kedua nama itu tengah berebut restu dari Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Bacaan Lainnya

Arief mengatakan, Partai Demokrat merupakan salah satu partai besar di Banten yang harus ikut meramaikan Pilgub Banten.

“Mudah-mudahan Pilkada Banten bisa berjalan lancar dan Demokrat bisa berkontribusi terbaik untuk kemajuan Banten,” katanya kepada awak media.

Arief bersama Iti Octavia Jayabaya merupakan dua nama yang kerap disebut menjadi kandidat kuat yang akan maju di Pilgub Banten dari partai Demokrat.

Cek artikel bantenekspres.co.id yang Anda minati di: Google News

Pos terkait