Peringati Hardiknas, Al Muktabar Minta Tingkatkan Kualitas Pendidikan

Al Muktabar
PIMPIN: Pj Gubernur Banten Al Muktabar memimpin Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional di Lapangan Sekretariat Daerah Provinsi Banten, KP3B Curug, Kota Serang, Kamis (2/5/2024). (CREDIT: PEMPROV BANTEN FOR BANTEN EKSPRES)

SERANG — Pj Gubernur Banten, Al Muktabar berharap pada momentum memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) dapat dijadikan sebagai refleksi bersama dalam meningkatkan bidang pendidikan, khususnya di Provinsi Banten.

“Baru saja kita memperingati Hari Pendidikan Nasional, tadi kita juga menyampaikan amanat Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi mengenai merdeka belajar dan mengajak semua pihak dalam meningkatkan kualitas pendidikan,” ungkapnya usai memimpin Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional di Lapangan Sekretariat Daerah Provinsi Banten, KP3B Curug, Kota Serang, Kamis (2/5/2024).

Bacaan Lainnya

Ia juga berhadap, kepada seluruh insan pendidikan yang terlibat dalam proses belajar mengajar untuk terus meningkatkan kemampuan sehingga menumbuhkan kualitas pendidikan.

“Pemerintah terus berupaya memaksimalkan layanan pendidikan yang baik dan berkualitas, serta mendekatkan keterjangkauan pendidikan kepada masyarakat sesuai dengan kewenangannya,” katanya.

Cek artikel bantenekspres.co.id yang Anda minati di: Google News

Pos terkait