PLN Gandeng DMI Kota Tangerang Salurkan Ratusan Paket Bingkisan Lebaran

PLN
Sekda Kota Tangerang, Herman Suwarman secara simbolis menyalurkan bantuan kepada penerima manfaat di Aula MUI Kota Tangerang, Selasa (2/4). (Credit: Abdul Aziz Muslim/Banten Ekspres)

KOTA TANGERANG—Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kota Tangerang menggandeng PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi Banten menyalurkan ratusan paket bingkisan Lebaran untuk masyarakat tidak mampu, di Aula Kantor MUI Kota Tangerang, Selasa (2/4). Pembagian paket bingkisan lebaran dibalut dalam acara bertajuk “Benderang Berkah Ramadan 1445 H” dihadiri pejabat di lingkup Pemkot Tangerang serta elemen masyarakat Kota Tangerang.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tangerang, Herman Suwarman mengapresiasi atas kerjasama antara DMI Kota Tangerang dengan PT PLN Unit Induk Distribusi Banten dalam upaya membantu meringankan kebutuhan lebaran bagi masyarakat dari kalangan keluarga tidak mampu di bulan suci Ramadan ini.

Bacaan Lainnya

Dia menuturkan, sinergitas yang dibangun DMI Kota Tangerang dengan PLN diharapkan dapat berkelanjutan untuk membangun dan menyejahterakan masyarakat Kota Tangerang yang lebih luas lagi.

BACA JUGA
Bayar Zakat Fitrah Wujudkan Kesejahteraan Masyarakat

Cek artikel bantenekspres.co.id yang Anda minati di: Google News

Pos terkait