Hardiknas 2024, Guru Asal Cangkudu dapat Hadiah Umroh

Hardiknas
BAHAGIA: Sekda Kabupaten Tangerang Moch. Maesyal Rasyid memberikan secara simbolis hadiah ibadah umroh kepada peserta gerak jalan peringatan Hardiknas.(Credit: Humas Pemkab Tangerang)

TIGARAKSA — Dinas Pendidikan Kabupaten Tangerang meng­gelar rangkaian puncak kegiatan peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) 2024. Kegiatan digelar di Alun-alun Tigaraksa, Puspemkab Tange­rang, Jumat (3/5/2024).

Puncak Peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) di Kabupaten Tangerang tahun 2024 berlangsung meriah dengan menggelar kegiatan gerak jalan dalam peringatan Hardiknas yang di buka langsung oleh PJ Bupati Tangerang Andi Ony di depan kantor Bupati Tangerang.

Bacaan Lainnya

Usai kegiatan gerak jalan dilangsungkan door prize dengan berbagai hadiah menarik mulai dari peralatan rumah tangga, motor hingga tiket ibadah umroh.

Peserta gerak jalan yang mendapat hadiah umroh adalah Neni Yuningsih guru yang mengajar di SDN Cangkudu 4 Kecamatan Balaraja. Sementara peraih hadiah sepeda motor matic adalah Iwan Harhara yang mengajar di SDN Pangkalan Tiga, Kecamatan Teluknaga.

Penyerahan hadiah umroh dan sepeda motor dilakukan langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang Moch. Maesyal Rasyid. Pria yang akrab disapa Rudi Maesyal ini meminta pada guru yang ambil bagian tetap semangat dalam mengemban tugas mulia sebagai guru.

Cek artikel bantenekspres.co.id yang Anda minati di: Google News

Pos terkait