Ramadan Kareem, Ratusan Santriwati Tahfizh Multazam Bogor Berbagi Takjil di Cipondoh

Ramadan Kareem
Santriwati Pesantren Tahfizh dan Ilmu Ekonomi Islam, Multazam, Kabupaten Bogor, Jawa - Barat Berbagi Takjil dan Bukber di Cipondoh, Kota Tangerang. Jum'at (29/3). (Credit : Ahmad Syihabudin/Banten Ekspres)

TANGERANG—Bulan suci Ramadan adalah bulan yang penuh keberkahan, ampunan dan rahmat serta kasih sayang dari Allah SWT. Banyak cara dilakukan sejumlah kelompok masyarakat termasuk para generasi gen z dan milenial, semua berlomba-lomba mencari pahala dan keberkahan di Ramadan Kareem ini.

Seperti dilakukan ratusan santriwati Pondok Pesantren (Ponpes) Tahfizh  dan Ekonomi Islam Multazam, Kabupaten Bogor Jawa-Barat berbagi Takjil dan mengelar berbuka puasa bersama (bukber) di kawasan Cipondoh, Kota Tangerang, Banten Kediaman orang tua santriwati bernama Seisya Auliatu Ni’mah.

Bacaan Lainnya

Pasalnya, momentum Ramadan 2024 tahun ini merupakan tahun kelulusan bagi mereka 123 santriwati kelas 9 angkatan ke-12 Tahun ajaran 2020/2021 Ponpes Multazam, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Santriwati para calon tahfizh Al-Qur’an pimpinan KH. M.Jamhuri Lc.MA ini bergotong-royong mengumpul uang jajan mereka untuk disisihkan membeli makanan berbuka puasa dan dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Cek artikel bantenekspres.co.id yang Anda minati di: Google News

Pos terkait