Tumbuhkan Empati dari Momen Lebaran Idul Fitri 2024

Idul Fitri
Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie duduk diantara jamaah saat salat idul fitri di Masjid Islamic Center BSD Serpong, Rabu (14/4/2024). (Credit : Humas Pemkot For Banten Ekspres)

SERPONG—Pada Rabu (10/4/2024) lalu Pemkot Tangsel melaksanakan salat Idul Fitri di dua tempat berbeda. Seperti tahun-tahun sebelumnya salat idul fitri dilaksanakan di Masjid Islamic Center BSD Serpong dan Masjid Al Ithisom di kawasan Balai Kota.

Wali Kota Benyamin Davnie dengan didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Bambang Noertjahjo dan ditemani beberapa pejabat lainnya melaksanakan salat idul fitri di Masjid Islamic Center.

Bacaan Lainnya

Sedangkan Wakil Wali Kota Tangsel Pilar Saga Ichsan melaksanakan salat di Masjid Al Ithisom bersama beberapa pejabat dan masyarakat.

Dalam sambutannya, Wakil Wali Kota Pilar Saga Ichsan mengingatkan kita terkait manfaat membayar zakat bagi umat muslim. Zakat banyak manfaatnya terutama dalam membantu sesama dan sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan.

“Dengan zakat kita diajarkan untuk tidak hidup dalam keegoisan namun, dalam solidaritas dan kepedulian terhadap sesama kita,” ujarnya, Rabu (10/4/2024).

Cek artikel bantenekspres.co.id yang Anda minati di: Google News

Pos terkait