Tekan Harga, Hari Ini Indag Gelar Bazar Ramadan

Harga
Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Tangsel Abdul Aziz. (Credit: Tri Budi Sulaksono/Banten Ekspres)

CIPUTAT – Sejak memasuki bulan Ramadan 2024 sampai saat ini harga-harga komoditas bahan pangan meningkat. Meskipun ada yang sudah menurun namun, ada juga yang harganya tetap tinggi.

Untuk menekan harga di pasaran, Pemkot Tangsel dalam waktu dekat akan menggelar bazar Ramadan. Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Tangsel Abdul Aziz mengatakan, dalam bazar Ramadan mendatang pihaknya akan menjual berbagai macam bahan pokok, hingga produk hasil olahan pelaku UMKM.

Bacaan Lainnya

“Insya allah bazar Ramadan akan kita laksanakan pada 27 dan 28 Maret mendatang,” ujarnya kepada BANTENEKSPRES.CO.ID, Selasa (26/3/2024).

Aziz menambahkan, bazar ramadan akan diselenggarakan di 7 lokasi yang tersebar di seluruh kecamatan yang ada di Kota Tangsel. Tujuan bazar ramadan adalah agar masyarakat saat ramadan dan jelang idul fitri dapat memperoleh kebutuhan pangan dengan harga yang lebih terjangkau.

“Bazar ini tiap tahun rutin kami adakan, terutama jelang idul fitri, tujuannya agar membantu masyarakat memenuhi kebutuhan pokok,” tambahnya.

Cek artikel bantenekspres.co.id yang Anda minati di: Google News

Pos terkait