Pemkot Tangsel Gembleng 383 Pegiat UMKM

Pemkot Tangsel
Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie (tengah) didampingi beberapa kepala OPD foto bersama dengan peserta pelatihan dan sertifikasi sukses mengelola usaha di Aula Blandongan Balai Kota Ciputat, Senin (15/1/2024). (Tri Budi Sulaksono/Banten Ekspres)

CIPUTAT—Sebanyak 382 pelaku UMKM dan pengurus koperasi mengikuti pelatihan dan sertifikasi sukses mengelola usaha. Pelatihan diadakan oleh Pemkot Tangsel yang bekerjasama dengan Kementeriam Perindustrian di Aula Blandongan Balai Kota, Senin (15/1/2024).

Asisten Daerah Perekonomian dan Pembangunan (Asda II) Kota Tangsel Heru Agus Santoso mengatakan, pelatihan tersebut diikuti 382 peserta dari pengurus koperasi dan pengelola UMKM yang ada di wilayahnya yang bergerak dipengelolaan ritel.

Bacaan Lainnya

“Pelatihan ini gelombang pertama diikuti 382 peserta dan dilaksanakan 15-17 Januari 2024. Gelombang dua target 400 peserta dan akan kita lakukan pada 22-24 Januari mendatang,” ujarnya saat sambutan, Senin (15/1/2024).

Heru berharap pelaku UMKM dan pengurus koperasi dapat memanfaatkan kegiatans sertifikasi tersebut dan nantinya mereka memiliki sertifikasi dalam pengelolaan ritel. “Mudah-mudahan pelatihan dan sertifikasi ibi nantinya berguna bagi pelaku UMKM dan pengelola koperasi,” harapnya.

Cek artikel bantenekspres.co.id yang Anda minati di: Google News

Pos terkait