Pembangunan Alun-alun Terganjal Lahan

Pembangunan Alun-alun
Ribuan warna memadati Alun-Alun Pamulang menyaksikan pertandingan Timnas U-23 Indonesia vs Uzbekistan pada Senin (29/4/2024) malam. (Credit: Tri Budi Sulaksono/Banten Ekspres)

PAMULANG—Pemkot Tangsel berusaha terus membuat ruang terbuka hijau atau tempat berkumpul dan beraktivitasnya masyarakat. Salah satunya dengan cara pembangunan (membangun) alun-alun ditiap kecamatan.

Saat ini sudah ada 3 kecamatan yang sudah memiliki alun-alun. Pertama Kecamatan Pamulang, Pondok Aren dan terakhir Serpong Utara. Alun-alun di Serpong Utara ukurannya lebih kecil dibandung didua kecamatan lainnya.

Bacaan Lainnya

Dengan adanya alun-alun tersebut, masyarakat dapat melakukan berbagai aktivitas, mulai dari olahraga, melakukan bazar, pertunjukan musik dan lainnya.

Seperti dimanfaatkan untuk nonton bersama (nobar) antaran Timnas U-23 Indonesia vs Uzbekistan pada Senin (29/4/2024) malam di Alun-Alun Pamulang.

Nobar tersebut diinisiasi oleh Pemkot Tangsel. Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie dan Wakil Wali Kota Tangsel Pilar Saga Ichsan juga hadir dan menyaksikan pertandingan tersebut. Sayangnya Timnas Indonesia harus mengakui keunggulan Uzbekistan dengan skor 0-2.

Cek artikel bantenekspres.co.id yang Anda minati di: Google News

Pos terkait