Pelaku Perundungan di Ciputat Diduga Alumni

Pelaku
Aksi perundungan terjadi di kawasan Pondok Ranji, Ciputat Timur. Tangkapan Layar Video Perundungan. (Tri Budi Sulaksono/Banten Ekspres)

CIPUTAT—Aksi pelaku perundungan atau bullying di kawasan Pondok Ranji, Ciputat Timur. Aksi perundungan tersebut dialami oleh siswa SMA dan sempat viral di media sosial (Medsos) Instagam (IG).

Namun, setelah viral kini video tersebut telah dihapus oleh pengunggahnya. Dalam unggahan video tampak siswi SMA tersebut menggunakan seragam pramuka. Siswa tersebut awalnya saling berhadapan, dimana seorang perempuan mengguakan baju berwarna biru dongker dan celana jin warna hitam.

Bacaan Lainnya

Namun, tidak terdengar jelas apa yang dibicarakan oleh dua siswa tersebut dan tidak lama siswi tersebut dipukul di bagian dada kiri oleh perempuan yang menggunakan baju warna biru dongker. Siswa tersebut didorong sampai terjatuh ketempat sampah.

Terkait viralnya video tersebut, Kanit Reskrim Polsek Ciputat Timur Iptu Krisna Hasiholan mengatakan, begitu mendapat laporan dan viralnya video perundungan tersebut pihaknya langsung melakukan penyelidikan. Tak lama, korban yang menjadi perundungan itu melapor ke Polsek Ciputat Timur.

Cek artikel bantenekspres.co.id yang Anda minati di: Google News

Pos terkait