Operasi Jalanan Polsek Cisauk Amankan 5 Remaja

Polsek
Anggota gabungan memeriksa kendaraan saat operasi kejahatan jalanan di wilayah Hukum Polsek Cisauk. (Credit: Polsek Cisauk For Banten Ekspres)

CISAUK—Polsek Cisauk melaksanakan operasi kejahatan jalanan (OKJ) bersama dengan TNI dan Satpol PP serta kelompok Sadar Kamtibmas (KSK), Minggu (26/5) malam.

Operasi kejahatan jalanan bersama tiga pilar tersebut dipimpin Kapolsek Cisauk AKP Dhady Arsya. Setelah melakukan apel anggota gabungan bergerak melakukan OKJ.

Bacaan Lainnya

Kapolsek Cisauk AKP Dhady Arsya mengatakan, operasi kejahatan jalanan rutin dilakukan dan terutama pada sabtu malam. Hal tersebut dilakukan untuk menghindari tindak kejahatan dan memberikan rasa nyaman kepada masyarakat.

“Dalam kegiatan patroli cipta kondisi ini kami berhasil membubarkan kelompok-kelompok remaja yang masih kumpul jalan-jalan dan pengamankan 5 kendaraan sepeda motor yang tidak di lengkapi surat-surat,” ujarnya kepada BANTENEKSPRES.CO.ID, Minggu (26/5).

Dhady menambahkan, kelima remaja dan sepeda motornya lalu dibawa ke Mapolsek Cisauk untuk dilakukan pemeriksaan. Hal tersebut dilakukan agar mereka jera dan tidak melakukan tindakan serupa dikemudian hari.

Cek artikel bantenekspres.co.id yang Anda minati di: Google News

Pos terkait