Musrenbang Kecamatan Pamulang Digelar Seminggu ke Depan

Musrenbang
Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie (berdiri) memberikan sambutan saat Musrenbang 2025 Kecamatan Pamulang, Senin (29/1/2024). (Credit: Tri Budi Sulaksono/Banten Ekspres)

PAMULANG—Hingga seminggu ke depan, Kota Tangsel menggelar pelaksanakan musyawarah rencana pembangunan (Musrenbang) 2025 tingkat kecamatan. Musrenbang kecamatan akan dilaksanakan selama satu minggu ke depan.

Pada Senin (29/1/2024) dilaksanakan Musrenbang Kecamatan Pamulang. Acara dilaksanakan di Aula Masjid Al Mujahidin. Hadir dalam musrenbang tersebut Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie dan beberapa perwakilan dari organisasi perangkat daerah (OPD).

Bacaan Lainnya

Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie mengatakan, musrenbang tingkat kecamatan 2024 tersebut merupakan salah satu momentum yang penting dalam rangka penyusunan rencana kerja pemerintah daerah (RKPD) Kota Tangsel 2025 yang merupakan rencana pembangunan tahun ke-4 untuk mewujudkan visi pembangunan jangka menengah daerah di Kota Tangsel sampai dengan 2026.

“Musrenbang tingkat kecamatan merupakan rangkaian proses strategis yang dibangun sebagai wahana untuk berdiskusi, melakukan tukar pikiran dan pendapat serta bersepakat antar pemangku kepentingan untuk memberikan usulan pembangunan secara langsung,” ujarnya saat sambutan,” Senin (29/1/2024)

Cek artikel bantenekspres.co.id yang Anda minati di: Google News

Pos terkait