Menjaga Netralitas, Atur Gerak Tangan Aparatur Sipil Negara

menjaga netralitas
Wali Kota Tangerang Selatan Benyamin Davnie bersama para ASN dan Perwakilan Komisi II DPR saat melakukan kunjungan ke Kota Tangsel, kemarin. (Tri Budi Sulaksono/Banten Ekspres)

CIPUTAT—Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie berkomitmen untuk menjaga netralitas aparatur sipil negara (ASN) dalam Pemilu serentak 2024 ini.

Salah satu komitmen untuk menjaga netralitas tersebut diwujudkan dengan telah mengeluarkannya surat edaran tentang netralitas ASN. Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie mengatakan, selain membagikan surat edaran, pihaknya juga telah menerbitkan contoh-contoh gerakan tangan yang tidak boleh dilakukan oleh ASN.

Bacaan Lainnya

“Ada 10 gerakan tangan yang tidak boleh dilakukan oleh ASN selama masa Pemilu serentak 2024,” ujarnya saat memberikan sambutan pada saat kunjungan anggota Komisi II DPR RI di Aula Blandongan Balai Kota, Selasa (23/1/2024).

Pria yang biasa disapa Pak Ben ini mengaku, selain mengeluarkan contoh-contoh gerakan tangan yang tidak diperbolehkan pihaknya juga telah memberikan sanksi kepada dua ASN yang melanggar aturan.

Cek artikel bantenekspres.co.id yang Anda minati di: Google News

Pos terkait