Jurangmangu Tunnel Resmi Dibuka, Integrasikan Fungsi Transportasi Massal dan Ruang Publik

Jurangmangu
Wali Kota Tangerang Selatan Benyamin Davnie (dua dari kanan) bersama perwakilan BXchange dan PT KAI serta Wakil Wali Kota Pilar Saga Ichsan (dua dari kiri) saat peresmian Jurangmangu Tunnel, Rabu (27/3/2024). (Foto: Humas Tangsel For Banten Ekspres)

PONDOK AREN — Konsep Transit Oriented Development (TOD) di Kota Tangsel benar-benar terwujud. Yaitu, dengan diresmikannya Jurangmangu Tunnel yang menyambungkan akses stasiun Jurangmangu degan pusat ruang publik, Bintaro Jaya Xchange.

Peresmian Jurangmangu Tunnel dilakukan Wali Kota Tangerang Selatan Benyamin Davnie, bersama jajaran PT KAI dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Tangsel.

Bacaan Lainnya

Konsep TOD di kawasan Bintaro Jaya Xchange bertujuan memaksimalkan aktivitas serta meningkatkan produktivitas para penghuninya. Dukungan transportasi umum (2 stasiun kereta di Bintaro, bus TransJakarta yang melewati kawasan Bintaro, serta shuttle bus gratis) adalah bukti konsistensi PT Jaya Real Property, Tbk dalam memberikan hunian yang berkaualitas serta menjadi nilai tambah bagi mereka yang ingin berinvestasi di bidang property.

Wali Kota Tangerang Selatan Benyamin Davnie mengatakan bahwa dengan hadirnya Jurangmangu Tunnel akan menambah kemudahan masyarakat dalam soal aksesibilitas.

Cek artikel bantenekspres.co.id yang Anda minati di: Google News

Pos terkait