Iseng Pindahkan Cincin Berujung Jari Bengkak

Cincin
Petugas rescue dari DPKP Kota Tangsel berusaha memotong cincin emas di jari warga menggunakan mesin gerinda mini. (Credit: DPKP For Banten Ekspres)

PAMULANG—Tim Rescue Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kota Tangsel membantu evakuasi pelepasan cincin yang terpasang dan tidak bisa dilepas di jari tengah wanita bernama Fatimah (35), Sabtu (25/5/2024) malam.

Cincin wanita yang beralamat di Villa Pamulang, Pondok Benda, Pamulang tersebut tidak bisa dilepas lantaran dirinya iseng melepas cincin dan memasukkannya ke jari tangan lainnya. Cincin emas tersebut beratnya sekitar 10 gram.

Bacaan Lainnya

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kota Tangsel Ahmad Dohiri mengatakan, pihaknya tiba di lokasi warga yang cincinnya tidak bisa dilepas pada pukul 20.00 WIB.

“Cincin emas ini baru dibeli di toko emas. Awalnya bisa masuk, setelah dimasukin ke jari manis agak longgar, lalu dimasukin kejari tengah, masuk tapi pas mau dilepas itu tisak bisa,” ujarnya kepada BANTENEKSPRES.CO.ID, Minggu (26/5/2024).

Dohiri menambahkan, cincin tersebut berusaha dilepas oleh pemiliknya namun, justru terjadi iritasi dan jarinya menjadi bengkak.

Cek artikel bantenekspres.co.id yang Anda minati di: Google News

Pos terkait