Dilantik, 35 Anggota PPK Diminta Jaga Integritas

35 Anggota
Ketua KPU Kota Tangsel Taufiq MZ (kanan) melantik anggota PPK dalam pemilihan gubernur dan wakil wakil gubernur serta wali kota dan wakil wali Kota Tangsel 2024. (Credit : Tri Budi Sulaksono/banten Ekspres)

SERPONG—Sebanyak 35 anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dalam penyelenggaraan pemilihan gubernur dan wakil wakil gubernur serta wali kota dan wakil wali kota Tangsel 2024 dilantik.

Pelantikan dipimpin Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangsel Ketua KPU Kota Tangsel Taufiq MZ. Pelantikan yang dihadiri Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie, Ketua Bawaslu Kota Tangsel Muhamad Acep, Ketua DPRD Kota Tangsel Abdul Rasyid tersebut digelar di Hotel Grand Zuri, Serpong, Kamis (16/5/2024).

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangsel Ketua KPU Kota Tangsel Taufiq MZ mengatakan, pelantikan yang dilakukan ada yang mengulang sejarah bagi anggota yang baru dilantik atau yang pernah dilantik sebagai PPK.

“Sumpah yang diucapkan bersama menjadi tanggung jawab moril, perilaku dalam segala hal yang terkait segala tahapan dalam pilkada dan pemilihan guburnur Banten,” ujarnya, Kamis (16/5/2024).

Cek artikel bantenekspres.co.id yang Anda minati di: Google News

Pos terkait