Benyamin Ajak ASN Kerja Tuntas, Pimpin Apel Hari Kesadaran Nasional

ASN
ASN di Lingkup Pemkot Tangsel mengiku apel Hari Kesadaran Nasional dirangkai dengan Hari Kebangkitan Nasional ke-116. (Credit : Tri Budi Sulaksono/Banten Ekspres)

CIPUTAT—Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie memimpin apel Hari Kesadaran Nasional dirangkai dengan Hari Kebangkitan Nasional ke-116. Apel tersebut dilaksanakan di Halaman Balai Kota Tangsel dan diikuti Pejabat Eselon II dan ASN yang ada di Lingkup Pemkot Tangsel.

Dalam sambutannya, Benyamin mengajak kepada ASN agar kerja keras, kerja tuntas dan kerja iklas. Bila hal itu dilakukan tentu memiliki banyak hal positif yang bisa diraih.

Bacaan Lainnya

“Jadi kalau komitmen ini satu saja diterapkan dan dilaksanakan dalam ekrja kita tiap hari maka insya allah bukan saja status wajar tanpa pengecualian bisa kita peroleh setiap kali pemeriksaan BPK tapi, prestasi-prestasi akan selalu terukir dalam kerja-kerja kita,” ujarnya, Senin (20/5/2024).

Pria yang biasa disapa Pak Ben ini juga mengajak kepada ASN untuk meningkatkan cara kita, strategi kita, waktu kita, perhatian kita untuk memberikan pelayanan dimana kita bertugas.

Cek artikel bantenekspres.co.id yang Anda minati di: Google News

Pos terkait