Ben Mengajak ASN Lebih Produktif, Usai Libur Lebaran Idul Fitri 1445 Hijriah

Mengajak ASN
HALAL BIHALAL: Wali kota Benyamin Davnie didampingi Wakil Wali kota Pilar Saga Ichsan, Sekda Bambang Noertjahjo bersalaman dengan pegawai usai apel di Puspemkot Tangsel, Ciputat, Selasa (16/4) (Credit: Miladi Ahmad/Banten Ekspres)

CIPUTAT—Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie mengajak para Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk lebih produktif pasca-Lebaran. Hal ini disampaikan Benyamin saat mengawali kegiatan di hari pertama masuk kerja, Selasa (16/4) dengan memimpin apel hari kesadaran nasional 2024.

Apel yang dilaksanakan di halaman Balai Kota Tangsel tersebut juga dihadiri Wakil Wali Kota Tangsel Pilar Saga Ichsan, Sekda Bambang Noertjahjo, pejabat eselon 2, pejabat dan seluruh ASN di Lingkup Pemkot Tangsel.

Bacaan Lainnya

Seusai memimpin apel, Benyamin beserta pejabat lainnya saling bersalaman. Momen salaman disertai saling memaafkan tampak dilakukan semua pegawai dan dibarisan terdepan dipimpin Benyamin Davnie, Pilar dan pejabat lainnya. Kemudian dilakukan halal bi halal di Plaza Rakyat di Balai Kota.

Dalam sambutannya, Benyamin mengatakan, Idul Fitri 1445 Hijriah telah kita lalui dengan penuh kesyukuran. Hampir sebulan penuh kita telah menjalankan ibadah puasa di bulan ramadhan.

Cek artikel bantenekspres.co.id yang Anda minati di: Google News

Pos terkait