Akibat Korsleting Listrik, Kontrakan Ludes Terbakar

Akibat
Peralatan listrik yang berada di rumah kontrakan di Kampung Buaran Nomor 35 RT. 004 RW.02 Kelurahan Lengkong Karya, Kecamatan Serpong Utara ludes terbakar pada Jumat (19/1/2024). (Tri Budi Sulaksono/Banten Ekspres)

SERPONG UTARA—Jumat (19/1/2024) siang terjadi kebakaran yang menghanguskan rumah kontrakan di Kampung Buaran Nomor 35 RT. 004 RW.02 Kelurahan Lengkong Karya, Kecamatan Serpong Utara. Peristiwa itu terjadi akibat korsleting listrik.

Kebakaran yang terjadi sekitar pukul 13.15 WIB tersebut melahap satu kontrakan yang berisi peralatan listrik tersebut. Kebakaran terjadi di saat penghuninya bernama Ibu Telih sedang berada di dapur namun, untungnya ia berhasil menyelamatkan diri.

Bacaan Lainnya

Petugas Pemadam Kebakaran pada Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Tangsel Imam mengatakan, kebakaran terjadi diduga akibat hubungan arus pendek atau korsleting listrik.

“Ludes terbakar pada Jumat (19/11/2024) siang. Api diduga akibat korsleting listrik atau tegangan arus pendek,” ujarnya kepada bantenekspres.co.id, Sabtu (20/1/2024).

Imam menambahkan, beruntung api dapat segera dipadamkan dan hanya membakar satu kontrakan saja. Dirinya menyebut peristiwa tersebut diketahui atas laporan yang diterima di komando.

Cek artikel bantenekspres.co.id yang Anda minati di: Google News

Pos terkait