3 Kadis Hasil Lelang Jabatan Dilantik

Jabatan
Tiga Kepala Dinas hasil lelang jabatan dan puluhan pejabat eslon III dan IV diambil sumpah jabatan saat pelantikan di Balai Kota Tangsel, kemarin.. *Credit: Tri Budi Sulaksono/Banten Ekspres)

CIPUTAT—Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie melantik 3 pejabat eselon 2. Pelantikan tersebut merupakan hasil lelang jabatan yang telah dilakukan sejak beberapa waktu lalu.

Selain eselon IIb, Benyamin juga melantik pejabat administrasi dan pejabat fungsional. Ada 106 pejabat yang dilakukan penyegaran jabatan, baik eselon 2, 3 dan jabatan fungsional.

Bacaan Lainnya

Pelantikan dan pengambilan sumpah pejabat pimpinan tinggi pratama eselon IIb, pejabat administrasi dan pejabat fungsional tersebut dilaksanakan di Aula Blandongan, Kamis (21/3/2024) malam.

Pejabat eselon IIb yang dilantik adalah Ahmad Dohiri sebagai Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP), Ayep Jajat Sudrajat sebagai Kepala Dinas Perhubungan dan Abdul Aziz sebagai Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag).

Sebelum dilantik, Ahmad Dohiri menjabat sebagai Analis Kebakaran Ahli Madya pada DPKP Kota Tangsel, Ayep Jajat Sudrajat sebagai Sekretaris Disperindag Kota Tangsel dan Abdul Aziz sebagai Kabag Umum dan Kepegawaian pada Sekretariat DPRD Kota Tangsel.

Cek artikel bantenekspres.co.id yang Anda minati di: Google News

Pos terkait