Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian Perwira, Kapolres: Harus Lebih Profesional dan Loyalitas

Upacara
NAIK PANGKAT: Kapolresta Tangerang Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono (kanan) menyalami polisi yang naik pangkat jadi perwira di Polresta Tangerang.(Credit Humas Polresta Tangerang)

TIGARAKSA — Kapolresta Ta­ngerang Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono memimpin Upacara La­poran Kenaikan Pangkat Peng­abdian Perwira Polresta Tangerang Polda Banten, Senin (29/4/2024). Upacara dilaksanakan di Lapangan Apel Polresta Tangerang.

Perwira Polri yang menerima ke­naikan pangkat pengabdian dari AKP ke Kompol adalah Tatang Su­tisna. Kompol Tatang Sutisna yang menduduki jabatan Kasat Tahti Polresta Tangerang.

Bacaan Lainnya

Sedangkan yang menerima ke­naik­­an pangkat pengabdian dari Iptu ke AKP adalah Saefudin Rosdiana yang saat ini menjabat Kanit Propam Polsek Pasar Kemis dan Edi Purnomo yang saat ini menduduki pos jabatan Kanit Samapta Polsek Tigaraksa.

”Ini merupakan sebuah peng­hargaan dari negara kepada anggota Polri yang telah berdedikasi dan memiliki loyalitas tinggi terhadap kedinasan,” kata Baktiar.

Baktiar berharap, kenaikan pang­kat yang telah diterima dapat men­jadi inspirasi bagi anggota lain untuk meningkatkan kualitas kinerja dan pelayanan. Sebab, ujar Baktiar, tidak semua anggota dapat mene­rima kenaikan pangkat peng­abdian.

Cek artikel bantenekspres.co.id yang Anda minati di: Google News

Pos terkait